Wuihh canggih bener suzuki baleno 2016 sudah muncul

suzuki baleno 2016 indonesia




Pasti diantara agan2 semua masih inget dengan tampang mobil konsep dari Suzuki. Ya Suzuki iK2 yang dipamerkan beberapa Waktu silam Di GIIAS 2015. Nah itu dia tanda2 awal kelahiran Suzuki Baleno 2016, Namun bukan baleno yang  dahulu berwujud sedan. 

suzuki baleno 2016 indonesia

suzuki baleno 2016 indonesia


suzuki baleno 2016 indonesia



Sebenernya bukan karena Suzuki sekarang sudah punya Sedan Ciaz namun karena baleno sekarang bertrasformasi menjadi hatchback baru. Yang dimunculkan sebagai kaka dari Suzuki swift, juga sebagai alternative karena dimensi swift yang kekecilan.

Nah saya bernasibn mujur karena menangkap wujud sesosok baleno di alahsatu parkiran pusat perbelanjaan. Mujurnya lagi mobil balenonya tidak ditutupi kamuflase sama sekali, dan diklaim sedang menjalani beberapa uji. NAmun cuam beberapa foto di bawah yang saya miliki. Menurut infonya Suzuki baleno yang keluar ini tidak jauh dari cersi indianya.

suzuki baleno 2016 indonesia



suzuki baleno 2016 indonesia

Sekilas kalau kita liat bentuknya aga kurang lazim. Karena buritannya agak membulat , Namun desain terbaru ini diberi nama “Liquid Flow” yang teruji kedasyatannya. Namun bagian depannya kelihatan garang.

suzuki baleno 2016 indonesia

Dia atas kita bias melihat penampakan interior Suzuki baleno versi Eropa. Bagus, karena desainnya tidak standar seperti swift. Mesinnya K!$B 1400cc 4 silinder, namun ada juga yang 1200cc diesel dan Boosterjet 1000cc 3 silinder,.


Tidak diketahui pula apa yang sudah dibenamkan sebagai fitur standar Suzuki Baleno Indonesia, jadi kita hanya bisa berharap yang terbaik saja. Menurutmu, berapa harga yang pantas untuk Suzuki Baleno ini



ALWY 085317585487

INFO LEBIH LANJUT







Komentar

Postingan Populer